🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Lowongan Kerja Rumah Sakit Budi Sehat Purworejo

Lowongan Kerja Rumah Sakit Budi Sehat Purworejo Dibutuhkan segera tenaga kerja untuk bekerja sebagai programmer, dengan kriteria sebagai berikut.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Babasmedia.com -  Lowongan Kerja Rumah Sakit Budi Sehat Purworejo Dibutuhkan segera tenaga kerja untuk bekerja sebagai programmer, dengan posisi dan kreteria yang sudah kami rangkum berikut ini, sebelum melihat detail loker seperti apa alangkah baiknya kita mengetahui perusahaan yang ingin dilamar, berikut kami bagikan ulasan singkat profil Rumah sakit Budi Sehat.

Profil Rumah Sakit Budi Sehat Purworejo

Merupakan institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna yang menyediakan pelayanan rawat inap, rawat jalan, gawat darurat, dan pemeriksaan penunjang. Dimulai dengan pelayanan sebagai balai pengobatan dan rumah bersalin di tanggal 28 September 2007. Seiring berjalannya waktu, pada bulan Maret 2009 balai pengobatan dan rumah bersalin tersebut naik kelas menjadi klinik umum rawat inap dan pada bulan September 2015 naik kelas menjadi Rumah Sakit Umum tipe D.

Rumah Sakit Budi Sehat memiliki komitmen terhadap mutu, kemudahan akses, kualitas pelayanan, dokter spesialis berbagai disiplin ilmu dan dengan alat penunjang medis yang cukup lengkap. Cakupan layanan kesehatan yang diberikan Rumah Sakit Budi Sehat meliputi Instalasi Gawat Darurat, Rawat Jalan (Poli Umum, Gigi, dan Spesialis), Rawat Inap dengan HCU, Laboratorium, Radiologi, Instalasi Bedah Sentral, Farmasi, Fisioterapi, Gizi dan Penunjang Medis lainnya  yang dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

Rumah Sakit di Purworejo – RS. BUDI SEHAT

Posisi : Programmer

Kualifikasi :

  1. Pria/Wanita
  2. Usia mak 35 tahun
  3. Pendidikan D3/S1 (Teknik Komputer, Informatika, Sistem Informasi)
  4. Mampu bekerja dengan target rumah sakit
  5. Memahami bahasa pemrograman (diutamakan Java & PHP)
  6. Familiar dengan sistem operasi Linux/Windows
  7. Memahami SIM-RS
  8. Menguasai database server
  9. Memahami REST API & Web Service
  10. Mampu bekerjasama dengan tim
Syarat Berkas:
  1. Daftar Riwayat Hidup / Curriculum Vitae
  2. Surat Permohonan
  3. FC ljazah Terakhir dan Transkrip Nilai
  4. FC КТР dan Kartu Keluarga
  5. Pas Foto 3x4 terbaru dan berwarna

Kontak :

Whatsapp : +62 85325507383

Email : rumahsakit.budisehat@gmail.com

Info :

PERMOHONAN DIKIRIM  PALING LAMBAT TANGGAL 20 JANUARI 2023

Kirim berkas ke: HRD RS BUDI SEHAT JI. W.R Supratman No. 183 Cangkrep Lor, Purworejo

Alamat :

Jl. WR. Supratman 183, Cangkrep Lor, Purworejo, Jawa Tengah

Waspada!
Hati-hati terhadap penipuan perekrutan karyawan yang mengatasnamakan Rumah Sakit Budi Sehat Purworejo. Rumah Sakit Budi Sehat Purworejo tidak pernah memungut biaya apapun kepada pelamar kerja. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak yang tertera.

Akhir Kata

    Terima kasih sudah membaca informasi lowongan kerja yang kami kami bagikan semoga bermanfaat, selalu menjadi jobseeker yang pintar dan bermoral, jangan lupa untuk shere informasi loker ini dan beri informasi kepada kami jika ada informasi loker yang ingin ditampilkan di media sosial kami.

Terus pantau sosial media kami agar mendapatkan update informasi loker terbaru dan ter up to date,  itu saja yang dapat kami bagikan, pantau terus informasi lainnya🙏

Referensi:
-

Ikuti Sosial Media Kami Untuk Mendapatkan Update Loker Setiap Hari!
Instagram Telegram

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.