🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Chord Jamrud - Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu / Arti Makna Lirik Lagu

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Content

Babasmedia | Kunci Gitar Jamrud - Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Chord Musik Dasar dan Makna Lirik Lagu

Cover Picture
Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu
Jamrud
A ➕ A ➖
 Chord Jamrud - Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu

Intro: D E G A (2x)

G F#m
Mungkin kau tertawa
Em D
Tapi tak bisa berbagi rasa
G F#m Bm
Mungkin kau menangis
Em A
Tanpa ada pelukan

Reff :
D F#m Bm Gm
Jika hidup tak lagi berguna
D Bm Em A
Biarkan cinta tumbuh
D
Di hatimu

Musik : D E G A (2x)

G F#m
Hanya ada sepi
Em D
Walau ditengah keramaian
G F#m Bm
Tak ada yang memberi
Em A
Atau siapa diberi

Back to Reff:

Gm D
Sedangkan burung sanggup bermesraan
Gm D C#m
Karena ada cinta
Bm F#m
Bahkan kelinci pun terus berlari riang
Bm Em
Mengejar kekasih mereka
Gm Bb
Coba bayangkan olehmu

Back to Reff:
Musik: D E G A (2x)

Tentang Lagu Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu - Jamrud

Jamrud adalah salah satu band rock legendaris Indonesia yang telah berkiprah sejak tahun 1989. Band ini dikenal dengan lagu-lagu yang enerjik, kritis, dan penuh emosi. Salah satu lagu yang cukup populer dari Jamrud adalah Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu, yang terdapat dalam album All Access in Love yang dirilis pada tahun 2007. Lagu ini memiliki lirik dan musik yang menyentuh hati para pendengarnya. Apa sih arti dan makna lagu ini? Simak ulasan berikut.

Arti Makna Lagu Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu

Lagu Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu menceritakan tentang seseorang yang merasa kesepian dan tidak memiliki cinta dalam hidupnya. Dia merasa tertawa tanpa bisa berbagi rasa, menangis tanpa ada pelukan, dan hidup tanpa berguna. Dia membandingkan dirinya dengan burung dan kelinci yang bisa bermesraan dan mengejar kekasih mereka karena ada cinta. Dia pun memohon agar cinta bisa tumbuh di hatinya, agar dia bisa merasakan kebahagiaan dan kehangatan.

Lagu ini mengajarkan kita bahwa cinta adalah sesuatu yang penting dalam hidup. Cinta bisa memberikan motivasi, harapan, dan kekuatan untuk menjalani hari-hari. Cinta juga bisa membuat kita lebih peduli, berbagi, dan bersyukur atas apa yang kita miliki. Tanpa cinta, hidup kita akan terasa hampa, sepi, dan tidak berarti.

Detail Lagu Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu

ArtisJamrud
Dirilis2007
AlbumAll Access in Love
GenreRock
Label / LisensiLogiss Record
Pencipta / Penulis LaguAziz Mangasi Siagian
Lihat Semua Chord Gitar

Ikuti Sosial Media Kami Untuk Request Chord dan Mendapatkan Update Setiap Hari!
Telegram

Akhir Kata

Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu adalah lagu yang bisa menginspirasi kita untuk mencintai diri sendiri dan orang lain. Lagu ini juga bisa menjadi penghibur bagi mereka yang sedang merasa sendiri dan putus asa. Jamrud berhasil menyampaikan pesan positif melalui lagu ini dengan gaya musik rock yang khas dan vokal Aziz Mangasi Siagian yang kuat dan ekspresif. Lagu ini layak untuk kita dengarkan dan nikmati.

Setelah membaca Kunci Gitar Jamrud - Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Chord Dasar dan Makna Lirik Lagu Lengkap, apakah kamu tertarik untuk melihat kunci gitar lainnya?, kamu dapat mengikuti channel telegram kami untuk mendapatkan update chord kunci gitar terbaru dari dalam negeri maupun mancanegara.

Terima kasih sudah membaca Babasmedia dalam artikel Kunci Gitar Jamrud - Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Chord Dasar dan Makna Lirik Lagu Lengkap semoga terhibur dan bermanfaat pastinya. Jangan lupa tuliskan pendapatmu dan lagu apa yang ingin di request dikolom komenter dibawah ya..👌, apakah seru dibaca? itu saja yang dapat admin bagikan, sampai jumpa pada kunci gitar lagu-lagu lainnya🙏

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.