🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Kunci Gitar Chord Bunga Tidur - Nadin Amizah / Arti Makna Lirik Lagu

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Babasmedia | Kunci Gitar Bunga Tidur – Nadin Amizah Chord Dasar Mudah dan Arti Makna Lirik Lagu, Lagu yang Mengungkapkan Perasaan Takut dan Kesulitan

Cover Picture
Transpose :     🎵- 🎵+ 📄 Lirik A + A -
Intro : D Daug Gm A

D             Daug       D
bu..nga tidur a..pa kabarmu..
         Dmaj7
pagi ini sayang..?
D               Daug
kau.. terbangun di antara..
       D                Dmaj7
nyaringnya.. rambu perpisahan..

Bm           F#m
sia..pa yang telah..
       G
membuatmu penuh malu..?
Bm         F#m
ter..patri dalam..
          G             C7
kau tak baik tuk diusahakan..

Reff :
   D              Dmaj7
 jangan.. pergi dulu..
   G               C7
 biar.. waktu berlalu..
     Bm        F#/Bb
 dan se..mua sakitmu..
            E -E/G# A        D  Daug
 yang kau bawa akan runtuh.. hmm..

        D                  Daug
bunga tidur.. engkau penuh takut..

D           Daug
la..ma percaya..
           D7            B7 A
kau penghancur.. seisi dunia..
D              Daug
a..pa pun yang engkau dekap..
     D              Gm       F#m-F#/Bb
terbakar.. dan mengabu.. u.. u.. u..

Bm           F#m
sia..pa yang telah..
       G
membuatmu penuh malu..?
Bm         F#m
ter..patri dalam..
          G             C7
kau tak baik tuk diusahakan..

Reff :
   D              Am
 jangan.. pergi dulu..
   G               C7
 biar.. waktu berlalu..
     Bm        F#/Bb
 dan se..mua sakitmu..
            E -E/G# A        D
 yang kau bawa akan runtuh.. hmm..

  Daug                    D
bunga tidur, engkau penuh takut..
 Daug                D
aku juga masih penuh takut..
 Daug                 D       Daug
aku tahu engkau penuh.. takut.. 
    D  Gm A D
hmm mm..

Musik Video Bunga Tidur – Nadin Amizah

Tentang Nadin Amizah

Nadin Amizah, seorang penyanyi dan penulis lagu berbakat asal Indonesia, dikenal dengan suara merdunya dan lirik-lirik yang puitis. Salah satu lagu favorit banyak orang adalah "Bunga Tidur," yang merupakan trek kedua dari albumnya yang berjudul "Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya."

Arti Makna Lagu Bunga Tidur – Nadin Amizah

Lagu Bunga Tidur menceritakan tentang seseorang yang tengah mengalami kesulitan dan perasaan takut. “Bunga tidur” di sini bisa diartikan sebagai metafora untuk orang atau sesuatu yang sedang dalam kondisi pasif atau tidak berdaya. Nadin Amizah menyampaikan bahwa ia merasa malu dan tidak pantas untuk diusahakan, karena ia merasa menjadi penghancur seisi dunia. Ia juga berharap agar waktu bisa berlalu dan semua sakitnya bisa runtuh.

Verse 1 : menggambarkan situasi "Bunga tidur" yang terbangun dalam suasana perpisahan yang penuh ketegangan, mencerminkan situasi konflik atau perpisahan emosional yang penuh dengan kebingungan.

Pre-Chorus : menunjukkan bahwa "Bunga tidur" merasa malu dan merasa kurang berharga, menandakan adanya pengalaman negatif atau luka batin yang mungkin terjadi di masa lalu.

Chorus : berisi harapan agar "Bunga tidur" dapat bertahan dan diberi waktu untuk proses penyembuhan. Penulis berharap bahwa dengan berjalannya waktu, semua rasa sakit yang dirasakan oleh "Bunga tidur" akan perlahan-lahan mereda.

Verse 2 : menggambarkan seberapa kuatnya kepercayaan "Bunga tidur" pada hal-hal negatif hingga segala sesuatu yang dia pegang seakan-akan terbakar dan menjadi abu, mencerminkan dampak destruktif dari pemikiran negatif tersebut.

Outro : mengonfirmasi bahwa "Bunga tidur" tengah dihantui oleh rasa takut. Penulis juga mengakui bahwa mereka sendiri juga merasakan ketakutan, menciptakan perasaan empati dan pengertian yang mendalam antara penulis dan "Bunga tidur."

Secara keseluruhan, lirik lagu ini adalah ungkapan empati kepada seseorang (atau mungkin diri sendiri) yang sedang menghadapi kesulitan emosional. Ini juga menyampaikan pesan harapan bahwa seiring berjalannya waktu, rasa sakit akan mereda dan ketakutan akan hilang.

Lagu ini memiliki nada yang sedih dan menyayat hati, sesuai dengan tema lagunya. Nadin Amizah juga menyanyikan lagu ini dengan ekspresi yang penuh dengan emosi. Lagu ini bisa menjadi inspirasi bagi mereka yang sedang berjuang dengan masalah pribadi, atau ingin mengungkapkan perasaan takut dan kesulitan yang mereka rasakan.

Detail Informasi Lagu Bunga Tidur – Nadin Amizah

ArtisNadin Amizah
Dirilis13 Oktober 2023
AlbumUntuk Dunia, Cinta, dan Kotornya
GenrePop
Label / LisensiSwadaya Insani
Pencipta / Penulis LaguNadin Amizah & Sal Priadi & Teddy Adhitya
Lihat Semua Chord Gitar

Ikuti Sosial Media Kami Untuk Request Chord dan Mendapatkan Update Setiap Hari!
Telegram

Akhir Kata

Bunga Tidur – Nadin Amizah adalah lagu yang sangat indah dan menyentuh hati. Lagu ini mengajarkan kita untuk menghadapi perasaan takut dan kesulitan yang kita alami, dan tidak menyerah pada keadaan. Lagu ini juga bisa menjadi motivasi bagi kita untuk terus berdoa dan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Setelah membaca Kunci Gitar Bunga Tidur – Nadin Amizah Chord Dasar dan Makna Lirik Lagu Lengkap, apakah kamu tertarik untuk melihat kunci gitar lainnya?, kamu dapat mengikuti channel telegram kami untuk mendapatkan update chord kunci gitar terbaru dari dalam negeri maupun mancanegara.

Terima kasih sudah membaca Babasmedia.com dalam artikel Kunci Gitar Chord Musik Dasar dan Makna Lirik Lagu Lengkap. Semoga terhibur dan bermanfaat pastinya. Jangan lupa tuliskan pendapatmu dan lagu apa yang ingin di request dikolom komenter dibawah ya..👌, apakah seru dibaca? itu saja yang dapat admin bagikan, sampai jumpa pada kunci gitar lagu-lagu lainnya🙏

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.