🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Baca Novel Misteri Desa Tanpa Suara Azan By putrimimpi

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Cover Novel Misteri Desa Tanpa Suara Azan By putrimimpi

Hallo semua.. Bagaimana kabarnya semoga baik dan sehat selalu yaa... Pada artikel kali ini babasmedia.com akan membagikan sebuah Novel Misteri Desa Tanpa Suara Azan PDF, Novel ini lumayan populer dan banyak dicari oleh para pembaca novel menjadikan novel ini sangat menarik untuk kamu baca.

Cocok banget buat kamu yang sedang mencari rekomendasi novel terbaru, tapi gak tau mau baca novel apa.

Di babasmedia kamu dapat membaca novel online secara gratis bisa lewat handphone android dengan membuaka browser chrome atau safari yang menyediakan layanan membaca novel berbayar dan gratis.

Baca Juga : Wanita yang Kalian Hina Miskin Itu Mertuaku By Vyra Fame

Sinopsis Novel Misteri Desa Tanpa Suara Azan By putrimimpi

🏆 APRESIASI RISING STAR 1 🏆

Season pertama bab 1-64. Season kedua bab 65-91.

SINOPSIS 1

Wuri Sukmayani yang baru pulang dari menimba ilmu selama delapan tahun di kota dibuat kaget dengan perubahan desanya dulu. Banyak sekali kemajuan di dalamnya. Tetapi, Wuri merasa sangat sedih ketika mendapati kenyataan orang tuanya yang merupakan seorang pemuka agama menghilang dan Desa Kenongko tak lagi mengumandangkan adzan. Bagaimana langkah Wuri untuk mencari keberadaan kedua orang tuanya? lalu, apakah penyebab desa Kenongko berubah?

SINOPSIS SEASON 2

Niken Larasati yang merupakan sahabat Lastri Pusparini, ternyata pernah di ru da pak sa oleh Ki Suro Gumolo saat Wuri kabur dari padepokan. Ki Suro merasa bahwa Niken merupakan bagian dari kelompok Saka, Panji dan Lastri. Dia menganggap Niken sama saja dengan Lastri yang membantu pelarian Kyai Haryo Cs.

Dia tak peduli dengan pembelaan Niken dan memilih melampiaskan kekesalannya dengan menuntaskan h@sratnya. Alhasil, dia harus menanggung derita akibat perbuatan Ki Suro dengan melahirkan anak laki-laki tanpa didampingi siapapun.

Rasa sakit hati yang amat sangat membuat Niken nekat menculik anak Wuri yang baru lahir. Dia bertekad membalaskan dendamnya melalui anak tersebut. Dia berharap, semua orang di sekitar Wuri merasakan derita yang dia rasakan.

Apakah rencana Niken berhasil?

Detail Novel

Judul: Misteri Desa Tanpa Suara Azan
Pengarang: Putri Mimpi
Genre: Misteri, Fiksi Islami, Drama
Bahasa: Indonesia
Penerbit: KBM
Peringkat: 4.8/5 (KBM 1000+ ulasan)

Ringkasan Novel Misteri Desa Tanpa Suara Azan

    Novel “Misteri Desa Tanpa Suara Azan” karya Putri Mimpi mengisahkan tentang desa Kenongko yang kehilangan identitasnya di tengah modernisasi. Suara azan yang biasanya menjadi penanda waktu dan pengingat spiritual, kini lenyap. Protagonis novel ini, Wuri, berusaha mengungkap misteri hilangnya suara azan tersebut sekaligus mencari tahu keberadaan ayahnya yang menghilang.

Tema Novel

    Tema utama dari novel ini adalah konflik antara tradisi dan modernitas, serta pentingnya identitas dan spiritualitas dalam sebuah komunitas. Karakter utama, Wuri, digambarkan sebagai sosok yang berani dan memiliki tekad kuat. Dia mewakili generasi muda yang tidak hanya peduli dengan kemajuan teknologi tetapi juga dengan nilai-nilai tradisional dan spiritual.

Tanggapan Pembaca

    Dari segi tanggapan pembaca, informasi spesifik mengenai ulasan mereka tidak ditemukan, namun bisa diasumsikan bahwa novel ini menarik bagi mereka yang tertarik dengan cerita misteri yang juga menyentuh isu sosial dan budaya.

Baca Juga : Novel BERITA VIRAL ISTRI DAN ANAKKU YANG JADI PEMULUNG (topeng keluargaku) By Dediya LTF

Cara Baca Novel Misteri Desa Tanpa Suara Azan By putrimimpi Full Episode

    Novel ini tersedia di KBM App, platform baca novel digital yang sangat terkenal di Indonesia. KBM App menyajikan berbagai macam pilihan novel menarik dari berbagai genre, termasuk "Misteri Desa Tanpa Suara Azan".

Langkah-langkah untuk Membaca Novel "Misteri Desa Tanpa Suara Azan":

  1. Unduh KBM App dari Google Play Store atau App Store.
  2. Buat akun di KBM App atau masuk jika Anda sudah memiliki akun.
  3. Cari novel "Anak Tukang Cuci Piring" menggunakan fitur pencarian.
  4. Klik novel tersebut dan pilih opsi "Baca".
  5. Anda bisa menikmati novel secara gratis dengan menonton iklan atau membeli koin KBM.

    Kamu bisa juga membaca novel online gratis melalui aplikasi novel digital maupun situs web yang menyediakan layanan membaca novel secara online dengan gratis ataupun berbayar yang bisa kamu install di handphone kamu untuk membaca novel. 

Penyedia layanan baca novel online gratis diantaranya :

  • MangaToon
  • NovelMe
  • NovelToon
  • Wattpad
  • Dreame
  • Innovel
  • GoNovel
  • HiNovel
  • HotBuku
  • Globook
  • Fizzo (Fictum)
  • Novelaku
  • Google Book

Dengan Situs web atau aplikasi tersebut tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan maasing-masing tinggal kamu pilih mana yang cocok dan selalu nantikan update-update judul novel terbaru, terpopuler, tertrending, terviral saat ini untuk dibaca.

Disetiap aplikasi atau situs web tersebut kamu dapat menemukan novel dengan beragam genre novel dari berbagai negara dan bahasa.

Akhir kata

    Misteri Desa Tanpa Suara Azan” adalah sebuah novel yang menawarkan lebih dari sekadar cerita misteri. Ini adalah refleksi dari perjuangan identitas dalam menghadapi perubahan zaman, yang disajikan melalui narasi yang menegangkan dan penuh teka-teki. Novel ini mengajak pembaca untuk merenungkan pentingnya menjaga tradisi dan nilai-nilai spiritual di tengah arus globalisasi yang tak terelakkan.

    Setelah membaca sinopsis, cuplikan dan detail novel apakah kamu tertarik untuk membaca, Novel ini dapat kamu baca lewat aplikasi dan website Wattpad yang dapat kamu unduh di google play store atau app store dengan cara mencari lewat kolom search atau melalui link yang ada dibawah.

Terima kasih sudah membaca Babasmedia dalam artikel Novel Misteri Desa Tanpa Suara Azan By putrimimpi Full Episode Gratis semoga terhibur dan bermanfaat pastinya. Jangan lupa tuliskan pendapatmu dikolom komenter dibawah mengenai novel ini, apakah seru dibaca? itu saja yang dapat admin bagikan, sampai jumpa pada artikel-artikel lainnya🙏

Baca Novel Misteri Desa Tanpa Suara Azan By putrimimpi Full Episode DISINI

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.