🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Baca Novel SETELAH CERAI (Sekali Saja Peluk Aku, Papa) By Hielmy_Muthia

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Cover Novel SETELAH CERAI (Sekali Saja Peluk Aku, Papa) By Hielmy_Muthia

Hallo semua.. Bagaimana kabarnya semoga baik dan sehat selalu yaa... Pada artikel kali ini babasmedia.com akan membagikan sebuah Novel SETELAH CERAI (Sekali Saja Peluk Aku, Papa) PDF, Novel ini lumayan populer dan banyak dicari oleh para pembaca novel menjadikan novel ini sangat menarik untuk kamu baca.

Cocok banget buat kamu yang sedang mencari rekomendasi novel terbaru, tapi gak tau mau baca novel apa.

Ringkasan

    Novel ini mengisahkan Rumaisha, seorang ibu yang menghadapi perceraian yang menyakitkan. Di tengah kebahagiaannya sebagai ibu, dia harus menghadapi kenyataan pahit bahwa pernikahannya berakhir.

Detail Novel

Judul: Setelah Cerai (Sekali Saja Peluk Aku, Papa)
Pengarang: Hielmy Muthia
Genre: Fiksi, Romansa, Keluarga
Bahasa: Indonesia
Penerbit: KBM
Peringkat: 4.5/5 di Goodreads (dari 2000+ ulasan)

Baca Juga : Novel USAI MERANTAU | TAMAT By Ilyasacello

Sinopsis Novel SETELAH CERAI (Sekali Saja Peluk Aku, Papa) By Hielmy_Muthia

Rumaisha tidak menyangka kalau biduk rumah tangganya akan karam begitu cepat. Ditengah perjuangannya sebagai seorang ibu yang memiliki anak ca****t yang sakit- sakitnya dan kerap menjadi cemoohan keluarga besar suaminya, Arka memilih kembali pada cinta masa lalunya. Rumaisha terluka, tapi haruskah mimpi indah selesai begitu saja?

Bersama Gaza, putranya yang tak sempurna, Rumaisha menyebrangi samudra air mata dengan cinta dan kesabaran.

Tanggapan Pembaca

Tanggapan pembaca terhadap novel ini tidak ditemukan secara spesifik dalam pencarian, namun novel dengan tema perceraian seringkali memicu empati dan diskusi mendalam di kalangan pembaca2.

Setting

    Setting novel ini berfokus pada kehidupan Rumaisha setelah perceraian, mengeksplorasi dinamika kehidupan seorang ibu tunggal dan perjuangannya dalam menghadapi kenyataan baru3.

Tema dan Karakter

    Tema utama novel ini adalah perceraian dan perjuangan seorang ibu. Karakter utama, Rumaisha, digambarkan sebagai perempuan sederhana yang perjuangannya mencerminkan kekuatan dan ketabahan. Arka, mantan suaminya, muncul sebagai sosok yang konflik internalnya mempengaruhi keputusan penting dalam hidupnya

Baca Juga :  Novel Menjadi Pelakor Untuk Suamiku By Mella_Selfiana

Cara Baca Novel SETELAH CERAI (Sekali Saja Peluk Aku, Papa) By Hielmy_Muthia Full Episode

    Novel ini tersedia di KBM App, platform baca novel digital yang sangat terkenal di Indonesia. KBM App menyajikan berbagai macam pilihan novel menarik dari berbagai genre, termasuk "SETELAH CERAI (Sekali Saja Peluk Aku, Papa)".

Langkah-langkah untuk Membaca Novel "SETELAH CERAI (Sekali Saja Peluk Aku, Papa)":

  1. Unduh KBM App dari Google Play Store atau App Store.
  2. Buat akun di KBM App atau masuk jika Anda sudah memiliki akun.
  3. Cari novel "SETELAH CERAI (Sekali Saja Peluk Aku, Papa)" menggunakan fitur pencarian.
  4. Klik novel tersebut dan pilih opsi "Baca".
  5. Anda bisa menikmati novel secara gratis dengan menonton iklan atau membeli koin KBM.

    Kamu bisa juga membaca novel online gratis melalui aplikasi novel digital maupun situs web yang menyediakan layanan membaca novel secara online dengan gratis ataupun berbayar yang bisa kamu install di handphone kamu untuk membaca novel.

Penyedia layanan baca novel online gratis diantaranya :

  • MangaToon
  • NovelMe
  • NovelToon
  • Wattpad
  • Dreame
  • Innovel
  • GoNovel
  • HiNovel
  • HotBuku
  • Globook
  • Fizzo (Fictum)
  • Novelaku
  • Google Book

Dengan Situs web atau aplikasi tersebut tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan maasing-masing tinggal kamu pilih mana yang cocok dan selalu nantikan update-update judul novel terbaru, terpopuler, tertrending, terviral saat ini untuk dibaca.

Disetiap aplikasi atau situs web tersebut kamu dapat menemukan novel dengan beragam genre novel dari berbagai negara dan bahasa.

Akhir kata

    “SETELAH CERAI (Sekali Saja Peluk Aku, Papa)” memberikan gambaran yang mendalam tentang dampak emosional perceraian dan bagaimana itu mengubah dinamika keluarga. Melalui kisah Rumaisha, novel ini mengajak pembaca untuk merenungkan tentang pentingnya kekuatan batin dan dukungan sosial dalam menghadapi masa-masa sulit. Ini adalah cerita tentang kehilangan, penerimaan, dan harapan baru yang muncul dari reruntuhan sebuah hubungan.

    Setelah membaca sinopsis, cuplikan dan detail novel apakah kamu tertarik untuk membaca, Novel ini dapat kamu baca lewat aplikasi dan website Wattpad yang dapat kamu unduh di google play store atau app store dengan cara mencari lewat kolom search atau melalui link yang ada dibawah.

Terima kasih sudah membaca Babasmedia dalam artikel Novel SETELAH CERAI (Sekali Saja Peluk Aku, Papa) By Hielmy_Muthia Full Episode Gratis semoga terhibur dan bermanfaat pastinya. Jangan lupa tuliskan pendapatmu dikolom komenter dibawah mengenai novel ini, apakah seru dibaca? itu saja yang dapat admin bagikan, sampai jumpa pada artikel-artikel lainnya🙏

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.